Minggu, 25 November 2012

Raddy Avramovic: Pertahanan Kokoh Angkat Moral Singapura


OLEH   GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter
Arsitek tim nasional Singapura Raddy Avramovic mengeluarkan sanjungan terhadap kokohnya lini pertahanan saat mereka menghancurkan tuan rumah Malaysia dengan skor 3-0 di stadion Bukit Jalil, Minggu (25/11) malam WIB.

Dukungan besar yang dihadirkan fans Malaysia gagal membendung keperkasaan Singapura dan Avramovic menerangkan kunci kesuksesan.

"Saya tetap menyambut gembira andai tim mengemas kemenangan  1-0, tetapi kesempatan yang kami miliki bisa menjadi gol," ujarnya saat konferensi pers.

"Sektor pertahanan bekerja sangat baik hingga secara psikologis menghadirkan keuntungan tersendiri."

Singapura akan berhadapan dengan Indonesia di pertandingan kedua dan pelatih asal Serbia ini mewaspadai kebangkitan tim Garuda sekaligus membicarakan pemain The Lions yang beraksi di Malaysian Super League (MSL).

"Yang harus dilakukan Singapura saat ini adalah memulihkan kondisi secepat mungkin. Laga melawan Malaysia sungguh menguras tenaga," lanjutnya.

"Indonesia pasti akan menghadirkan perlawanan keras karena sebuah tim yang pernah tertinggal dua kali dan terhindar dari kekalahan bukan lawan yang mudah untuk ditundukkan."

"Saya tidak merasa memiliki pemain yang bermain di MSL menghadirkan keuntungan, karena tipe pertandingan seperti ini memiliki kualitas yang lebih baik."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/25/3555353/raddy-avramovic-pertahanan-kokoh-angkat-moral-singapura
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons