Selasa, 27 November 2012

Radamel Falcao Incar Kemenangan Di Derby Madrid


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Radamel Falcao menegaskan Atletico Madrid tidak mengincar hasil imbang saat menghadapi rival sekota, Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/12). Los Rojiblancos saat ini unggul delapan poin dari sang kampiun bertahan dan bertekad menambah selisih poin di Derby Madrid.

"Pemain selalu pergi ke lapangan dengan mengincar kemenangan. Saya tak pernah puas dengan hasil imbang. Saya bisa puas dengan satu poin tergantung bagaimana pertandingan berjalan, tapi kami selalu membidik kemenangan saat pergi ke lapangan," aku Falcao kepada AS.

"Kami tak memikirkan apakah seri hasil bagus. Kami selalu ingin menang dan menghadapi tantangan yang dihadapi. Ini keinginan untuk menang dan mengalahkan rival Anda."

"Saya bermain di banyak derbi dan atmosfer pertandingan ini selalu spesial, tapi pemain selalu fokus kepada kemenangan tanpa memikirkan keadaan. Kami harus tetap fokus," lanjut penyerang Kolombia.

"Kami sangat siap sebagai tim dan bertekad mengalahkan rival. Kami semua tahu situasi masing-masing klub, tapi itu tak akan mempengaruhi derbi. Menag adalah segalanya," pungkasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/27/3559943/radamel-falcao-incar-kemenangan-di-derby-madrid
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons