Senin, 26 November 2012

Pro Duta Tanpa Pemain Asing Di IPL


LIPUTAN  NINA RIALITA     DARI  MEDAN    
Skuat klub promosi Indonesian Premier League (IPL) Pro Duta memulai latihan perdananya di Lapangan TD Pardede, Senin (26/11).

Pelatih Pro Duta Roberto Bianchi menjelaskan untuk persiapan kompetisi yang diagendakan Februari 2013 ini, Pro Duta akan memanfaatkan skill pemain lokal. Ini dipastikan, dalam sesi latihan tidak akan diikuti pemain asing. Ketiga pesepakbola asing musim lalu, Antonio Soldevilla, Fransisco Javier Perez, dan Abelhadi Lakkaad, dipastikan hengkang.

"Saat ini, kami punya sebelas pemain dari skuat musim lalu, dan ada tambahan delapan pemain baru. Di mana, semuanya lokal dan beberapa pemain timnas U-23. Musim ini, kami tanpa pemain asing. Lakkaad, Toni dan Xavi [Javier] out," ujarnya kepada GOAL.com Indonesia.

Pelatih yang akrab disapa Beto ini menampik perihal persiapan Pro Duta yang tidak serius menghadapi IPL. Ini merujuk pada komposisi pemain, musim lalu di divisi utama saja Pro Duta masih menggunakan tenaga tiga pemain asing. Klub bertajuk Kuda Pegaus ini keluar sebagai juara Grup I dan runner-up Divisi Utama LPIS 2011/2012.

"Prioritas utama kami adalah pemain lokal. Kami punya pemain muda yang bagus. Menurut saya, di sini di Indonesia, jika pemain lokal bisa mendapatkan porsi latihan yang baik, maka mereka [pemain lokal] akan tampil dengan performa yang bagus," paparnya.

Namun, Beto mengakui dengan susunan pemain lokal, pihaknya punya target realistis. Pro Duta, lanjutnya, menargetkan posisi delapan.

"Tapi, kami akan berjuang untuk finis di posisi yang lebih baik," ungkapnya. (gk-38)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/26/3556936/pro-duta-tanpa-pemain-asing-di-ipl
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons