Rabu, 28 November 2012

Persebaya DU Ditahan Perseba Bangkalan


LIPUTAN  FAHRI RAYYANA     DARI  SURABAYA    
Persebaya Divisi Utama (DU) hanya bermain imbang tanpa gol ketika berujicoba dengan Perseba Bangkalan di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Rabu, (28/11). 

Tim asuhan Miroslav Janu gagal memperagakan permainan apik bila tidak ingin dibilang jelek. Bahkan tidak terlihat sama sekali hasil polesan Janu setelah sekitar sebulan lebih melakukan latihan dan itu diakui sendiri oleh pelatih asal Republik Ceko itu.

"Main anak-anak belum bagus. Banyak kekurangan yang harus kami perbaiki," ungkap mantan pelatih Persela itu.

Janu kemarin juga memberikan penilaian terkait pemain muda asal Brasil, Gesio Carvalho yang baru beberapa hari ikut seleksi di tim yangh bermarkas di Jl Dukuh Menanggal itu.

"Gesio bola-bola atas bagus, tapi bola bawah masih kurang. Kami masih perlu waktu lagi untuk memutuskan apakah dia akan kami ambil," lanjut pelatih yang juga pernah mengarsiteki Arema itu.

Secara keseluruhan, Persebaya DU bermain jelek. Sebab, mereka terlalu banyak kehilangan bola karena buru-buru mengalirkan bola ke depan. Untungnya, Uston Nawawi yang sempat dimainkan 45 menit babak pertama membawa warna lain. Tanpa Uston, di babak kedua, Persebaya DU makin tidak jelas pola dan skema bermainnya.

Hasil imbang disyukuri oleh pelatih Perseba Nus Yadera. Menurutnya, timnya bermain lumayan bagus.

"Persiapan kami cukup singkat. Cuma tiga hari, tapi anak-anak sudah bermain bagus. Memang masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki," ungkap mantan pelatih Deltras itu. (gk-31)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

28 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/28/3562712/persebaya-du-ditahan-perseba-bangkalan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons