Rabu, 28 November 2012

Performa Jose Enrique Puaskan Brendan Rodgers


OLEH   TAUFIK BAGUS

Ketimbang bermain di posisi bek sayap, Jose Enrique ditempatkan lebih ke depan oleh Brendan Rodgers di skuat Liverpool musim ini.

Pelatih Liverpool itu menilai peran Enrique akan lebih optimal dan keputusannya tersebut terbukti tepat, setidaknya menurut Rodgers sendiri.

"Saya rasa ia sangat luar biasa," kata Rodgers, Rabu (28/11).

"Pujian khusus layak diberikan kepadanya karena ia dan saya sudah berbicara sebelumnya di awal musim untuk berusaha meningkatkan permainannya."

"Lebih ke depan, ia menjadi ancaman nyata dengan kecepatan dan kekuatannya, dan Anda bisa melihat dalam tiga pertandingan terakhir betapa berdeterminasinya ia untuk bisa mencetak gol."

"Ia menjadi tambahan penting bagi kami dan senang melihatnya karena ia sudah bekerja keras dan sebelumnya tak mudah baginya. Saya ikut senang dengannya karena ia pribadi yang baik dan ia ingin memberikan yang terbaik buat klubnya," tandas Rodgers.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

28 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/28/3562662/performa-jose-enrique-puaskan-brendan-rodgers
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons