Sabtu, 24 November 2012

Pep Guardiola Segera Latih Brasil?


OLEH   DEWI AGRENIAWATI

Kabar mengejutkan datang dari Spanyol dan Brasil terkait masa depan Pep Guardiola. Seperti dinukil Football Espana, Brasil akan menunjuk eks entrenador Barcelona ini sebagai pelatih mereka, besok.

Brasil, yang saat ini dalam tekanan untuk sukses di Piala Dunia 2014 di rumah sendiri, baru saja memecat Mano Menezes, beberapa saat lalu. Pelatih Santos Muricy Ramalho dan eks arsitek Chelsea Luis Felipe Scolari disebut-sebut masuk dalam kandidat suksesor Menezes.

Namun, dilansir Marca justru Guardiola yang kini termasuk calon kuat mengisi kursi pelatih yang kosong. Pelatih 41 tahun ini sekarang masih mengisi waktu istirahat di New York setelah meninggalkan Barcelona akhir musim lalu.

Sebelumnya, Guardiola santer dihubungkan dengan Chelsea yang memecat Roberto Di Matteo, namun agennya menegaskan mereka tak akan membuat keputusan apa pun seputar masa depan mantan pemain Brescia ini hingga Januari mendatang.

Sementara surat kabar Brasil Lance mengutip pernyataan seorang sumber bahwa Selecao satu-satunya tim di dunia di mana Pep "akan memulai latihan besok".

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1366/amerika/2012/11/24/3552608/pep-guardiola-segera-latih-brasil
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons