Selasa, 13 November 2012

Penyebab AC Milan Sulit Dapatkan Balotelli

Roberto Mancini dan Mario Balotelli (Zimbio)
VIVAbola - Nama Striker Manchester City, Mario Balotelli kerap dikait-kaitkan bakal hengkang ke AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Namun agen Balotelli, Mino Raiola menilai Milan bakal sulit mendapatkan kliennya tersebut.

Pernyataan Raiola ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, hal itu tidak terlepas dari hubungan dekat kliennya dengan sang manajer, Roberto Mancini. Raiola mengklaim keduanya memiliki ikatan kuat bak pasangan suami istri yang sulit dipisahkan.

"Hubungan Balotelli dengan Mancini seperti suami dan istri. Mereka sering berdebat tapi mereka juga saling mencintai dan menghormati satu sama lain," kata Raiola kepada Radio CRC.

Atas dasar itu, Raiola berkeyakinan Balotelli bakal tetap bertahan di ManCity setidaknya untuk beberapa tahun kedepan. Walau tidak bisa dipungkiri jika Balotelli kerap terlibat perselisihan dengan Mancini sehingga memunculkan rumor tidak sedap.

"Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri, namun Balotelli akan tetap di ManCity. Dia tidak akan pergi ke Milan. Dia akan menjadi pemain ManCity untuk dua tahun mendatang karena dia tidak memikirkan klub lain," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons