Minggu, 25 November 2012

Pelatih Laos: Indonesia Bagus, Tapi...

Indonesia gagal menuai hasil sempurna pada lada perdana Piala AFF Suzuki 2012 setelah ditahan imbang 2-2 di stadion Bukit Jalil, Malaysia. Secara mengejutkan tim merah putih harus tertinggal dua kali sebelum bisa memaksakan hasil imbang melalui gol Fendry Mofu satu menit sebelum waktu normal selesai.

Dengan raihan satu poin melawan Indonesia, Laos tentunya pantas merasa senang namun pelatih Kokichi Kimura lebih memilih merendah.
"Saya menilai hari ini Laos bisa tampil baik dengan baik," buka Kimura saat konferensi pers.
"Indonesia bukan tim lemah, mereka diperkuat sekumpulan pemain hebat tetapi para pemain saya bisa menjalankan instruksi dengan baik."
"Secara strategi mereka paham dan menjalankan  apa yang saya inginkan di tengah lapangan."
Kimura lalu mengalihkan fokusnya pada laga kedua melawan Malaysia dan dia mengakui Laos masih harus melewati jalan terjal lainnya.
"Duel melawan Malaysia akan sulit karena kami harus bermain di bawah tekanan hebat dari pendukung tuan rumah di stadion," kata Kimura.
"Saya menyaksikan aksi Malaysia melawan Vietnam beberapa pekan lalu. Mereka kalah namun saya pikir taktik yang dimiliki Malaysia bisa diandalkan. Laga nanti pasti sulit."

GOAL.com Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons