Jumat, 23 November 2012

Patrick Vieira: Transfer Zlatan Ibrahimovic Terbaik Di Prancis


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter

Patrick Vieira memuji transfer yang dilakukan Paris Saint-Germain untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan musim panas kemarin. Menurutnya, transfer ini merupakan transfer terbaik di sepakbola Prancis selama tiga dekade terakhir.

"Saya percaya, dia adalah salah satu pembelian terbaik dalam sepakbola Prancis selama 30 tahun terakhir. Zlatan adalah salah satu yang terbaik, karena Zlatan adalah seorang pembeda, yang menentukan apakah Anda dapat memenangi atau kehilangan trofi," ungkapnya di laman resmi Ligue 1 Prancis.

"Dia akan menjadi striker yang mencetak 25 hingga 30 gil. Lihat apa yang sudah ia raih sejauh ini. Dia memenagi sembilan gelar dalam sepuluh tahun terakhir. Dia seorang pemenang," ungkap Vieira yang kini menjabat sebagai Football Development Executive di Manchester City.

Ibra kini menjadi pemain kunci di klub ibukota Prancis tersebut. Mencetak 10 gol dari 10 penampilannya di Ligue 1. 

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1363/sepakbola-prancis/2012/11/23/3550719/patrick-vieira-transfer-zlatan-ibrahimovic-terbaik-di
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons