Kamis, 22 November 2012

Nil Maizar Tunggu Perkembangan Oktovianus Maniani

Timnas senior kembali dihantui cedera pemain setelah salah satu gelandang andalan Oktovianus Maniani harus mendapatkan usai dibekap cedera ketika menjalani latihan tadi pagi di lapangan Inspen, Putrajaya, Kuala Lumpur.

Okto mendapatkan cedera otot paha, sehingga harus absen pada latihan sore hari di tempat yang sama. Nil masih menunggu perkembangan mengenai kondisi fisik Okto menjelang duel perdana di AFF Suzuki Cup 2012 melawan Laos akhir pekan ini.

"Okto mendapat cedera otot. Saya masih menunggu perkembangan pemeriksaan fisik dia. Kita berharap supaya dia bisa pulih sebelum pertandingan," ujar Nil.

Sebelumnya, sejumlah pemain Indonesia sudah mendapatkan cedera. Hengki Ardiles terpaksa ditinggal, karena harus beristirahat selama tiga pekan untuk memulihkan cedera lutut kiri.

Dalam pertandingan uji coba melawan Kamerun U-23 plus, sejumlah pemain juga mendapatkan cedera ringan, seperti kiper Endra Prasetyo dan bek Hamdi Ramdhan. Kedua pemain itu sudah mengikuti latihan pada hari ini.

Mengenai pertandingan melawan Laos, Minggu (25/11), Nil tetap berpatokan kepada hasil rekaman video pertandingan tim tersebut di kualifikasi Piala AFF 2012 pada bulan lalu.

Laos baru menjalani latihan perdana mereka, Jumat (23/11), di lapangan Petronas. Namun Nil tidak akan mengirim mata-mata untuk memantau latihan Laos.

"Saya tetap akan mengacu kepada rekaman video pertandingan Laos, dan tidak mengirim orang untuk melihat latihan Laos," kata Nil.

GOAL.com Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons