Selasa, 13 November 2012

MU Kaget Harga "Ronaldo Baru" Mendadak Naik

James Rodriguez (Talk Sport)
VIVAbola - Manchester United kini tengah memimpin klasemen Liga Inggris. Tim yang dilatih Alex Ferguson ini sukses meraih kemenangan lima kali di lima pertandingan terakhir.

Namun hal ini tak membuat mereka santai dalam berburu pemain baru. Tim pencari bakat mereka terus bergerilya. Salah satu pemain incaran yang masuk kategori "target utama" adalah James Rodriguez.

Rodriguez main untuk Porto. Posisinya adalah pemain sayap. Kaki kirinya maut. Banyak gol yang ia cetak tercipta lewat penempatan bola yang terukur tanpa ditendang terlalu keras.

Musim ini saja, pencari bakat yang bekerja untuk the Red Devils sudah nonton permainan Rodriguez sebanyak tujuh kali. Yang terakhir saat pekan lalu Porto melawan Maritimo. Seperti diberitakan Daily Mail, Porto menang 5-0 dan Rodriguez yang dijuluki "Cristiano Ronaldo Baru" mencetak dua gol.

MU tambah yakin kalau pemain 21 tahun itu adalah pilihan tepat untuk mengisi sayap kiri setelah Nani belum juga bisa tampil memuaskan. Namun alis mata para petinggi MU langsung terangkat setelah tiba-tiba harga Rodriguez naik.

Semula diperkirakan pemain yang telah mencetak 22 gol untuk Porto sejak 2010 itu bernilai £24 juta, sekitar Rp365 miliar. Namun setelah ia melakukan negosiasi kontrak baru, harganya melambung ke angka £36 juta, sekitar Rp548 miliar.

MU pun mulai memikirkan cara untuk menawar. Nani akan dimasukkan dalam proses negosiasi. Tukar tambah. Masuknya Rodriguez, jika semua berjalan mulus, akan membuat barisan penyerang MU kian menakutkan. RvP dan Hernandez musim ini sedang tajam-tajamnya. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons