Selasa, 13 November 2012

Mourinho Berani Bayar Mahal Dapatkan Wilfried Zaha

VIVAbola - Wilfried Zaha sedang menikmati masuknya ia ke tim nasional Inggris untuk pertama kali. Dan ternyata, ia punya satu alasan lagi untuk gembira.

Winger Crystal Palace itu diminati Real Madrid. Real Madrid pun tak sekadar menginginkannya, namun juga berani membayar mahal.

Seperti diberitakan The Sun, Jose Mourinho sudah antre di angka £20 juta, atau sekitar Rp302 miliar, untuk mendapatkan Zaha. Rabu besok, Zaha punya kesempatan untuk membuktikan diri layak dihargai mahal, jika dimainkan saat Inggris melawan Swedia di Stockholm.

Salah satu pemilik Palace menegaskan kalau ia takkan menjual pemainnya itu. Stephen Browett menjelaskan, kalau menjual pemain terbaik yang dimiliki adalah sesuatu yang tak masuk akal.

Zaha, 20 tahun, ditunjuk pelatih Roy Hodgson untuk menggantikan posisi Rooney di timnas. Dan jika dimainkan, ini akan menjadi debut pemain kelahiran Pantai Gading itu di timnas Inggris. Padahal, Zaha juga terbilang jarang dimainkan saat membela timnas U-21 Inggris.

Di klubnya musim ini, Zaha punya koleksi 4 gol dari 15 kali pertandingan. Kecepatan menjadi keunggulannya. Dan tak hanya cepat, ia juga kuat. Sesuatu yang sangat dibutuhkan para penyerang di sepakbola modern. (art)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons