Kamis, 22 November 2012

Montpellier Siap Bantu Arsenal Juara Grup


OLEH   DEDE SUGITA

Kekalahan 2-0 dari Arsenal pada matchday 5 Liga Champions membuat Montpellier tak punya kepentingan apa-apa lagi di partai pamungkas dua pekan mendatang.

Kans untuk melangkah ke fase knock-out sudah kandas, pun halnya dengan kesempatan untuk meraih hadiah hiburan ke babak 32 besar Liga Europa. Baru mengais satu poin, La Paillade dipastikan menjadi juru kunci Grup B.

Namun, bukan berarti jawara Ligue 1 Prancis musim lalu itu bakal melepas laga terakhir kontra Schalke 04. Ditegaskan pelatih Rene Girard, skuatnya akan berusaha memetik hasil positif sekaligus membantu Arsenal mengamankan status juara grup.

Adapun kemenangan atas Montpellier memastikan Gunners melenggang ke 16 besar, namun mereka saat ini masih menduduki pos runner-up dengan selisih satu angka di bawah Schalke.

"Pertandingan ini [kontra Arsenal] mungkin di luar jangkauan kami akibat cedera dan absensi pemain-pemain penting," ucap Girard kepada reporter sesudah laga di Emirates.

"Namun saya sangat bangga dengan penampilan para pemain. Selanjutnya kami akan bertemu Schalke dan jika bisa membantu teman-teman kami di Arsenal, kami akan melakukannya."

Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

22 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2012/11/22/3547953/montpellier-siap-bantu-arsenal-juara-grup
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons