Minggu, 25 November 2012

Montpellier Jinakkan Bordeaux


OLEH   GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter
Gol semata wayang Remy Cabella menghadirkan tiga poin bagi tuan rumah Montpellier yang menjamu Bordeaux pada lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu (25/11) malam WIB.

Bordeaux sebenarnya bisa menciptakan peluang lebih banyak ketimbang Montpellier di babak pertama namun aksi Yoan Gouffran dan Henri Saivet selalu gagal menembus gawang tuan rumah.

Montpellier balik mendominasi babak kedua. Pada menit 51 Cabella nyaris membuka kemenangan sayang tendangannya memanfaatkan sodoran Marco Estrada melintas tipis di atas mistar gawang.

Cabella akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit 68. Operan terobosan yang kali ini dilakukan Romain Pitau diselesaikan dengan baik dari sudut yang cukup sempit.

Peluang terbaik Bordeaux untuk menyamakan kedudukan tercipta jelang bubaran pertandingan namun sepakan Nicolas Maurice-Belay masih melambung.

Dengan kemenangan ini sang juara bertahan Ligue 1 naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1363/sepakbola-prancis/2012/11/25/3555403/montpellier-jinakkan-bordeaux
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons