Sabtu, 24 November 2012

Michel Herrero: Levante Bisa Atasi Barcelona


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Gelandang Levante Michel Herrero mengirim pesan peringatan kepada Barcelona yang akan menyambangi Ciutat De Valencia, Minggu (25/11).

Blaugrana masih memegang status tak terkalahkan sepanjang musim ini di La Liga Spanyol dan telah mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin usai membekuk Spartak Moskwa di Rusia.

Levante juga tak mau kalah, lolos ke babak berikut di Liga Europa dan menyabet empat kemenangan dari lima laga kandang terakhir membuat sang gelandang yakin bisa memberikan kejutan kepada raksasa Catalan, yang kerap mengalami kesulitan di rumah mereka.

"Barcelona dan Madrid, yang menurut saya tim terbaik dunia, memiliki momen buruk di sini dalam beberapa tahun terakhir," kata Michel kepada reporter. 

"Kami akan menang atau setidaknya membuat mereka kesulitan. Kami memiliki keuntungan dengan fans kami," lanjut pemain 24 tahun.

Granotes saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan 20 poin, hasil dari enam kemenangan dan dua kali imbang.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/24/3552500/michel-herrero-levante-bisa-atasi-barcelona
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons