Kamis, 22 November 2012

Michael Carrick Kaget QPR Terpuruk


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Gelandang Manchester United Michael Carrick mengaku terkejut melihat keterpurukan yang dialami Queens Park Rangers di Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, QPR saat ini menduduki posisi juru kunci setelah tidak mampu meraih kemenangan dalam 12 pertandingan sejauh ini.

"Saya terkejut, tetapi ini adalah liga yang dan terkadang ketika Anda membeli pemain-pemain dan di awal musim Anda tidak mendapatkan hasil maksimal, tiba-tiba terasa sulit untuk meraih kemenangan," ujar Carrick.

"Saya pernah merasakannya sendiri ketika berada di West Ham. Saya tahu betapa sulitnya itu. Kami memiliki pemain-pemain yang bagus tetapi apapun alasannya, itu tidak bekerja untuk kami."

"QPR memiliki skuat yang berisi pemain bagus dan saya harap Mark Hughes dapat membalikkan keadaan meski itu tidak diawali akhir pekan ini [ketika menghadapi United]."

"Sangat penting bagi kami untuk bangkit kembali. Kami kecewa dengan hasil di Galatasaray tetapi kami berada dalam posisi bagus di grup. Laga menghadapi Norwich juga mengecewakan."

"Biasanya kami sangat bagus dalam bangkit kembali dan setelah kalah kami akan berusaha melakukannya di akhir pekan."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/23/3549500/michael-carrick-kaget-qpr-terpuruk
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons