Rabu, 28 November 2012

Maxi Lopez Berharap Pulih Januari


OLEH MUHAMMAD RUFFY
Penyerang Sampdoria Maxi Lopez berharap bisa kembali beraksi dan mencetak gol-gol untuk klubnya pada akhir Januari nanti. Ia baru saja menjalani operasi lutut sehingga butuh beberapa waktu untuk kembali turun ke lapangan hijau.

"Saya diberitahu bahwa saya akan bisa kembali berjalan tanpa menggunakan penopang sebulan setelah operasi. Kini, saya diberitahu bahwa pemulihan membutuhkan waktu 40 hari," kata Maxi seperti dilansir Football Italia.

"Terdapat beberapa tahap dalam pemulihan saya. Saat ini masih terlalu dini untuk memberi waktu yang tepat. Namun saya jelas ingin kembali sesegera mungkin," katanya.

"Akan tetapi di masa lalu cedera seperti yang saya miliki ini membutuhkan penyembuhan selama tiga bulan. Jika semua lancar tanpa ada komplikasi lanjutan maka saya akan bisa bermain kembali pada bulan Januari," tambah mantan pemain Catania dan AC Milan itu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

28 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/28/3562458/maxi-lopez-berharap-pulih-januari
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons