Jumat, 23 November 2012

Matttia De Sciglio Yakin Repotkan Juventus


OLEH   DEDE SUGITA

AC Milan memang baru menyabet tiket 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas Anderlecht, tapi mereka masih dilanda kesulitan di Serie A Italia.

Di tengah upaya untuk bangkit, Rossoneri harus berjumpa lawan tangguh, yakni pemuncak klasemen Juventus, pada Minggu (25/11) malam di San Siro. Meski sama-sama berstatus klub top, soal situasi terkini Bianconeri terbilang lebih unggul.

Namun demikian, full-back Mattia De Sciglio optimistis Milan dapat merepotkan Juve dan merengkuh hasil positif pada laga giornata 14 tersebut.

"Laga Minggu kontra Juventus akan menjadi pertandingan berat dan sulit terutama dengan apa yang terjadi musim lalu [gol siluman Sulley Muntari]," ucap remaja 19 tahun itu kepada Milan Channel.

"Juventus adalah salah satu tim terbaik di Italia. Kami akan mengerahkan 100 persen kemampuan utnuk menghadirkan sebanyak mungkin problem buat mereka."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/23/3549719/matttia-de-sciglio-yakin-repotkan-juventus
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons