Senin, 26 November 2012

Martin Skrtel Percaya Pada Racikan Brendan Rodgers


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Pemain bertahan Liverpool Martin Skrtel memiliki kepercayaan yang tinggi kepada pelatihnya Brendan Rodgers. Menurutnya, metode yang Rodgers bawa memang membutuhkan waktu untuk dapat dirasakan efeknya.

"Memang tak muda pada awal musim karena semuanya berubah ketika manajer baru datang. Dia ingin mengubah gaya permainan. Ini membutuhkan waktu," ujar Skrtel.

"Pertandingan terakhir yang telah kami jalani sesuai dengan apa yang kami inginkan. Kami telah bermain baik, membuat peluang, dan hanya gagal membuatnya menjadi gol. Itulah yang ingin kami tingkatkan dan mencoba meraih poin demi poin," katanya.

Tengah pekan ini, The Reds akan bertandang ke White Hart Lane untuk menghadapi Tottenham dan ini adalah pertandingan ke-25 Rodgers selama melatih Liverpool.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/26/3557734/martin-skrtel-percaya-pada-racikan-brendan-rodgers
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons