Senin, 26 November 2012

Martin Skrtel: Liverpool Pantas Menang Atas Swansea City


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Pemain bertahan Liverpool Martin Skrtel merasa timnya pantas mendapatkan tiga poin setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Swansea City, Minggu (25/11) lalu.

"Hal utama jika Anda tidak dapat memenangkan pertandingan adalah jangan kalah. Kami bekerja keras dalam pertahanan, mencoba untuk tidak kebobolan, dan membantu tim meraih poin," ungkap Skrtel kepada laman resmi Liverpool.

"Tetapi kami memahami sebelumnya, pertandingan di Swansea tidak akan mudah. Kami mendapatkan poin dan kembali tidak kalah. Itu baik, tetapi saya pikir kami dapat memenangkannya dan mendapatkan sesuatu yang lebih," ujarnya.

Liverpool kini masih bercokol di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 16 poin dari 13 kali bertanding.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/26/3557487/martin-skrtel-liverpool-pantas-menang-atas-swansea-city
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons