Rabu, 28 November 2012

Markus Haris Maulana Belum Pasti Perkuat PSMS Medan


LIPUTAN  NINA RIALITA     DARI  MEDAN    
Kepastian penjaga gawang, Markus Haris Maulana membela PSMS masih mengambang. Kiper berkepala plontos ini hanya sekali ikut latihan bersama PSMS versi ketua umum Benny Sihotang pekan lalu.

Mantan kiper Timnas Indonesia ini disebutkan sudah menjalin negosiasi dengan manajemen namun belum menemukan kecocokan. "Soal Markus, kami sudah jumpa dan bicara. Kami sudah negosiasi dan sudah bicara harga, namun belum ada kecocokan soal harganya. Ya statusnya dipostpone dulu," ujar Benny Sihotang.

Dia mengatakan, pihaknya akan kembali menjadi komunikasi dengan eks kiper Persib Bandung ini hingga mencapai kata sepakat. "Saya sudah tugaskan pelatih kiper untuk kembali komunikasi dengan Markus. Tapi untuk sementara itu, bisa dibilang masih kami tunda dealnya," timpal Benny.

Soal harga yang dibanderol kiper berusia 30 tahun ini, Benny enggan berkomentar. "Kalau soal nilainya tidak etislah saya jabarkan. Kecuali, pemainnya sendiri yang mau bilang ke publik," lanjutnya.

Masuknya nama Markus ke jajaran penjaga gawang cukup mengkhawatirkan kiper-kiper seleksi lainnya. Saat ini, baru satu kiper yang masuk daftar penerima tanda jadi, Yuda Andika. Lainnya, Dede Pratana, Oki Rengga, Bayu Anggara dan Ardhana harus bersaing ketat mendapat satu tempat, jika Markus deal di kemudian hari.

Benny menjelaskan, untuk negosiasi pemain akan segera dituntaskan minggu ini, seusai pelatih menentukan skuatnya. "Besok sore, kami dengan pemain yang masuk daftar akan nego harga. Besoknya kami umumkan," ungkapnya.

Negosiasi lainnya untuk pemain asing, yang diharapkan Benny dan pelatih, Nastja Ceh sudah diserahkannya ke pelatih. "Biarkan pelatih yang langsung bicara dan komunikasi ke Ceh," ucapnya. Faktanya hingga Rabu sore, belum ada satupun manajemen yang merealisasikan komunikasi dengan gelandang asal Slovenia tersebut. Dan, belum ada juga tampak pemain asing baru yang ikut dalam seleksi lanjutan.

Abdul Rahman Gurning menambahkan setelah sembilan pemain (Donny Siregar, Saktiawan Sinaga, Novi Handriawan, Ari Yuganda, Romi Agustian, Irwanto, Yuda Andika, Jecky Pasarela, Zulkarnain) yang menerima tanda jadi, tim pelatih butuh sekira 15 atau 16 pemain lokal lainnya untuk memenuhi skuat. "Saya masih harapkan Ceh bisa bersama kami. Komposisi pemain lokal sudah bagus yang ada di kita. Tinggal pemain asingnya," ungkapnya. (gk-38)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/29/3563040/markus-haris-maulana-belum-pasti-perkuat-psms-medan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons