Jumat, 23 November 2012

Mark Clattenburg Kembali Pimpin Laga Liga Primer Inggris


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Penyelenggara Liga Primer Inggris telah mengumumkan, Mark Clattenburg akan kembali menunaikan tugasnya pada laga Tottenham Hotspur melawan West Ham United.

Namun, Clattenburg akan terlebih dahulu menjadi wasit keempat dalam pertandingan tersebut. Baru pada Rabu (28/11) mendatang, ia akan memimpin pertandingan antara Southampton dan Norwich City.

Keputusan ini tentu mengakhiri spekulasi tentang nasib wasit yang kontroversial dalam memimpin pertandingan Chelsea-Manchester United pada Oktober lalu. Clattenburg disebut-sebut telah menggunakan kata-kata kasar yang berbau rasis kepada gelandang The Blues, John Obi Mikel.

"Ini sungguh menakutkan ketika ada sesuatu yang dapat mengakhiri sebuah karier. Kami bangga akan integritas perwasitan di negeri ini. Saya tidak dapat menunggu untuk kembali terlibat dalam pertandingan," ujar Clattenburg.  

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/23/3550707/mark-clattenburg-kembali-pimpin-laga-liga-primer-inggris
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons