Sabtu, 24 November 2012

Manajer Myanmar: Pertahanan Kokoh Kunci Sukses Tim


OLEH   GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter
Tim manajer Myanmar Tim Mint Aunt mengeluarkan sanjungan terhadap performa skuatnya yang baru saja sukses menghadirkan kejutan dengan memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Vietnam di laga pembuka Piala AFF Suzuki 2012 di stadion Rajamangala, Bangkok.

Myanmar memang gagal menang namun setidaknya bisa terhindar dari kekalahan mengingat di tiga laga sebelumnya mereka kerap meraih hasil yang kurang memuaskan setiap bertemu dengan Vietnam. Tidak berhenti di sana, determinasi dan kedisipilinan pemain Myanmar pantas mendapat sorotan khusus mengingat beberapa kali mereka mendapat peluang untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

"Kami harus berterima kasih pada para pemain yang sudah berjuang habis-habisan. Mereka sekarang sangat letih, tetapi performa yang mereka perlihatkan sungguh luar biasa," ujar Aunt di konferensi pers.

"Saya senang dengan hasil imbang ini dan Kyi Lin bisa memperlihatkan performa terbaiknya. Dia masih muda namun bisa menghadirkan masalah besar bagi lini pertahanan Vietnam."

"Kami menerapkan strategi bertahan untuk kemudian melancarkan serangan balik cepat dan Lin bisa melakukan terobosan-terobosan berbahaya, saya menghargai kerja kerasnya."

"Pertahanan kami juga terbilang kokoh, seperti tembok. Pertahanan kuat ini mendukung rencana pertandingan yaitu melakukan serangan balik cepat," tandasnya.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/24/3552636/manajer-myanmar-pertahanan-kokoh-kunci-sukses-tim
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons