Kamis, 22 November 2012

Lukas Podolski Ingin Bikin Banyak Gol Di Arsenal

Setelah masuk scoresheet dalam dua partai terakhir Liga Primer Inggris melawan Fulham dan Tottenham Hotspur, Lukas Podolski melanjutkan kiprah apiknya bersama Arsenal dengan mencetak satu gol ke gawang Montpellier di Liga Champions untuk mengantar tim menang 2-0 sekaligus melangkah ke 16 besar.

Secara total, striker kidal Jerman yang direkrut dari FC Koln itu telah membuat tujuh gol dalam 17 laga resmi bareng The Gunners pada musim ini. Prinz Poldi pun berharap catatan positif ini berlanjut dan ia bisa lebih sering mengoyak jala lawan-lawan Arsenal.

"Tak mudah ketika Anda datang ke sebuah klub dari negara lain, apalagi kami bermain setiap tiga hari," kata pemain 27 tahun itu seusai duel kontra Montpellier seperti dilansir situs UEFA.

"Saya telah bermain sangat baik dalam beberapa partai terakhir dan saya ingin mencetak banyak gol bagi klub ini."

Torehan Podolski ke gawang La Paillade tercipta secara indah melalui tembakan voli menuntaskan kerja sama satu-dua dengan Olivier Giroud.

"Ketika mencetak gol seperti itu, Anda pasti merasa sangat bahagia. Tapi yang terpenting adalah kami menang dan lolos. Luar biasa rasanya dapat mencapai itu. Ini adalah musim pertama saya dan saya berharap untuk tahun-tahun ke depan juga akan seperti ini."

GOAL.com Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons