Kamis, 22 November 2012

Luis Suarez Buat Gentar Bek Lawan


OLEH   TAUFIK BAGUS
Martin Skrtel menilai Luis Suarez telah sukses membuat banyak pemain belakang menjadi gentar tiap menghadapi Liverpool dan dirinya di lini depan.

Sejauh ini Suarez sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi dan bagi Skrtel hal itu sudah cukup membuat pemain belakang lawan gentar.

"Saya ikut senang dengannya yang sudah bermain bagus dan mencetak banyak gol. Saya harap ia bisa terus seperti itu dan bisa membantu kami mendapatkan posisi yang kami inginkan," kata Skrtel, Jumat (23/11).

"Saya bermain setiap hari di sesi latihan dan saya bisa melihat sulitnya menjaga Suarez dan saya yakin setiap pemain belakang di Liga Primer Inggris akan menemui mimpi buruk tiap berhadapan dengannya."

"Saya cukup yakin lawan kami takut kepadanya. Untuk saat ini ia adalah striker terbaik di Liga Primer. Hal itu bagus buat kami dan semoga hal itu bisa terus berlanjut," tandasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/23/3548381/luis-suarez-buat-gentar-bek-lawan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons