Kamis, 22 November 2012

Lionel Messi Tak Khawatirkan Ekstensi Kontrak


OLEH   DEDE SUGITA

Perpanjangan kontrak dengan Barcelona bukanlah hal utama yang ada di pikiran Lionel Messi saat ini.

Mengingat ikatan terkininya masih berlaku lama, sampai 2016, tak ada alasan bagi La Pulga untuk mencemaskan soal ekstensi kontrak di Camp Nou.

Yang menjadi fokusnya sekarang adalah tampil baik dan terus menambah koleksi gelar bersama Los Blaugrana.

"Saya tak khawatir soal kontrak saya, saya sudah mengulangi ini di beberapa kesempatan," tegas bintang 25 tahun asal Argentina itu kepada Marca.

"Sasaran saya dengan klub sifatnya jangka panjang, untuk berkembang dan berusaha memenangi segala yang telah kami raih sebelumnya."

Terus tampil gemilang di lapangan, Messi kembali menjadi salah satu favorit dalam anugerah FIFA Ballon d'Or tahun ini, namun ia mengaku bila titel tersebut diraih rekan setimnya.

"Mereka bilang saya sangat kompetitif. Saya suka berlatih, saya suka bermain, dan saya suka meraih kemenangan."

"Saya selalu seperti itu sejak anak-anak, tapi saya akan sangat senang bila salah satu rekan setim saya memenangi Ballon d'Or, mereka juga pantas mendapatkannya. Tanpa rekan-rekan setim saya tak mungkin meraih segala yang telah saya raih."
Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/22/3548232/lionel-messi-tak-khawatirkan-ekstensi-kontrak
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons