Jumat, 23 November 2012

Lionel Messi Bidik Trofi Liga Champions

Messi vs Zaragoza

Messi abre el marcador ante el Zaragoza / Getty


OLEH   DEDE SUGITA

Lionel Messi bertekad kembali merebut trofi Liga Champions bersama Barcelona musim ini.

Bintang mungil Argentina itu telah tiga kali menjuarai turnamen terakbar antarklub Eropa itu dengan The Catalans, yakni pada 2006, 2009, dan 2011, namun musim kemarin mereka harus mengakui keunggulan Chelsea di babak semi-final.

Untuk musim ini, skuat Tito Vilanova telah memastikan tiket fase knock-out usai menggebuk tuan rumah Spartak Moskwa 3-0 di matchday 5, dan Messi menegaskan target Barca adalah melangkah hingga ke tangga juara.

"Liga Champions adalah tantangan besar bagi kami karena makna yang terkandung di dalamnya," ucap La Pulga dalam konferensi pers.

"ini adalah kompetisi yang paling sulit dimenangi, terbaik untuk dimainkan, dan tempat berkiprahnya tim-tim terbaik. Kami akan bekerja keras untuk menjuarainya."
Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/23/3549820/lionel-messi-bidik-trofi-liga-champions
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons