Senin, 26 November 2012

Leonardo Bonucci: Kami Kurang Konsentrasi


OLEH   DEDE SUGITA

Leonardo Bonucci menyebut lemahnya level konsentrasi merupakan salah satu penyebab kekalahan 1-0 Juventus dari tuan rumah AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (26/11) dinihari WIB.

Selain itu, kondisi fisik yang kurang maksimal usai berlaga di Liga Champions melawan Chelsea juga dianggap sang bek sentral ikut mempengaruhi permainan Bianconeri.

Gol tunggal penentu kemenangan Rossoneri sendiri lahir lewat penalti kontroversial yang dieksekusi Robinho, tapi Bonucci ogah menjadikan itu sebagai alasan. Pada dasarnya Juve memang tampil di bawah standar.

"Kami membayar mahal atas performa di Liga Champions pada tengah pekan dan tak memasuki lapangan dengan konsentrasi sebagaimana biasanya," ucap pemain 25 tahun itu di laman resmi Juve.

"Ada insiden yang merugikan kami, tapi memang tak terlihat Juventus yang sejati pada malam ini."

"Milan bertahan dengan dalam dan secara personal saya sedikit membuat terlalu banyak kesalahan. Tapi yang terpenting sekarang adalah membenahi apa yang terlintas di benak kami pada babak pertama."

Si Nyonya Tua masih memimpin klasemen dengan 32 angka, tapi jarak empat poin atas FC Internazionale mungkin menipis. Sang rival baru turun berlaga nanti malam kontra Parma.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/26/3556704/leonardo-bonucci-kami-kurang-konsentrasi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons