Selasa, 27 November 2012

Laos Kurang Beruntung Gagal Kalahkan Indonesia


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Kapten tim nasional Laos Visay Phaphouvanin menilai timnya kurang beruntung saat bermain imbang di laga perdana grup B AFF Suzuki Cup 2012 menghadapi Indonesia.

Seperti yang diketahui, Laos sempat unggul 2-1 hingga menit-menit akhir sebelum Vendry Mofu berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan bola yang lepas dari tangkapan kiper.

Bagi Visay, yang mencetak dua gol saat mengantar Laos lolos dari kualifikasi, kunci sukses tim adalah kedisiplinan di bawah pelatih asal Jepang, Kokichi Kimura.

"Kami mengikuti taktik pelatih dan semua orang berusaha menampilkan yang terbaik. Kami tidak memiliki superstar di tim kami dan jadi kerja sama tim sangat penting," ujar Visay seperti yang dilansir situs resmi AFF.

"Sistem latihan kami sekarang sedikit berbeda dengan sebelumnya. Mungkin sekarang lebih baik daripada yang biasanya."

"Tetapi kami memiliki kepercayaan diri tinggi sekarang. Mungkin kami kurang beruntung tidak dapat mengalahkan Indonesia, tetapi hasil akhir tetap sangat memuaskan."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/27/3559320/laos-kurang-beruntung-gagal-kalahkan-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons