Selasa, 27 November 2012

Kontra Torino, Paul Pogba Isi Tempat Arturo Vidal


OLEH   DEDE SUGITA

Paul Pogba mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk mengisi starting line-up Juventus kala melakoni derby della Mole melawan Torino pada Sabtu (1/12) malam.

Seperti diberitakan Football Italia, pelatih Antonio Conte mempertimbangkan memberi waktu istirahat buat Arturo Vidal mengingat empat hari setelahnya Bianconeri akan berhadapan dengan tuan rumah Shakhtar Donetks di matchday pamungkas fase grup Liga Champions.

Juve membutuhkan minimal satu poin dari laga krusial tersebut guna melaju ke 16 besar, dan Vidal sebagai salah satu pilar lini tengah diharapkan dalam kondisi bugar saat bertandang ke Donbass Arena.

Centrocampista asal Cili itu telah mengoleksi 12 pertandingan Serie A musim ini dan selalu tampil sebagai starter di lima partai babak grup UCL. Sedangkan Pogba sudah turun delapan kali di liga, di mana empat di antaranya sejak menit pertama, dan tiga kali di pentas Eropa -- seluruhnya sebagai pengganti.

Laga menghadapi Torino juga bisa dipergunakan pemuda Prancis itu guna mendapatkan kepercayaan dari Conte agar menurunkannya dalam starting XI versus Shakhtar karena Claudio Marchisio dipastikan absen akibat suspensi.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/27/3559653/kontra-torino-paul-pogba-isi-tempat-arturo-vidal
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons