Selasa, 27 November 2012

Kontra Alaves, Tito Vilanova Istirahatkan Bintang


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Barcelona mengistirahatkan Lionel Messi dan sejumlah pemain inti di skuat utama saat melakoni leg kedua Copa del Rey versus Alaves tengah pekan ini.

Blaugrana memegang kemenangan 3-0 pada leg pertama akhir Oktober lalu dan entrenador Tito Vilanova memanfaatkan keuntungan ini untuk memberikan waktu istirahat kepada bintang tim utama.

Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Victor Valdes termasuk pemain yang tak masuk dalam skuat, Rabu (28/11).

Sementara David Villa masuk dalam daftar pemain yang sebagian diisi pemain Barca B, setelah kembali mengikuti latihan penuh pascacedera cedera kaki.

Berikut skuat Barcelona: Pinto, Oier, Montoya, Puyol, Mascherano, Adriano, Planas, Song, Dos Santos, Sergi Roberto, Thiago, Fabregas, Pedro, Villa, Deulofeu, Tello

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/27/3560094/kontra-alaves-tito-vilanova-istirahatkan-bintang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons