Selasa, 27 November 2012

Kevin Strootman Tegaskan Bahagia Di PSV Eindhoven


OLEH   DEDE SUGITA

Kevin Strootman menyanggah isu transfer yang menyebutnya siap angkat kaki dari PSV Eindhoven pada bursa musim dingin mendatang.

Gelandang muda Belanda berumur 22 tahun itu marak dikabarkan menjadi buruan Manchester United dan sejumlah tim top Serie A seperti AC Milan seturut konsistensi performa apik dengan De Boeren.

Strootman bahkan dispekulasikan mungkin berganti kostum Januari nanti, namun si pemain memastikan itu tak akan terjadi. Selain memandang kepindahan di musim dingin tak ideal, Strootman juga masih kerasan di Philips Stadion.

"Pindah keluar negeri pada winter transfer window sama sekali tak ideal. Anda hanya akan punya waktu dua minggu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Bila klub peminat benar-benar menginginkan saya, mereka akan kembali pada musim panas," ucap eks Sparta Rotterdam itu kepada NUSport.

"Itu bukan berarti saya ingin meninggalkan PSV pada musim panas. Kami berharap bisa bermain lagi di Liga Champions musim depan."

"Tentunya saya punya ambisi dan terkadang saya mendiskusikan tentang beberapa klub dengan agen saya, Chiel Dekker, tapi transfer sama sekali belum terlintas di benak saya."

"Saya bahagia di PSV dan saya ingin meraih gelar liga dulu di sini," tegas pemain yang terikat kontrak dengan De Boeren sampai 2016 itu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Belanda di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Eredivisie Belanda lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Belanda.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1362/sepakbola-belanda/2012/11/27/3559947/kevin-strootman-tegaskan-bahagia-di-psv-eindhoven
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons