Rabu, 21 November 2012

Kevin Grosskreutz Ingin Main Di Liga Primer Inggris

Bongarts
Gelandang sayap Borussia Dortmund Kevin Grosskreutz mengakui dirinya berambisi untuk berkarir di Liga Primer Inggris.
Seperti yang diketahui, Grosskreutz sudah lama menjadi target dari Liverpool, bahkan sang pemain sudah mengutarakan impiannya untuk berlabuh di Anfield. Namun, meski demikian, ia tidak ingin meninggalkan Dortmund dengan cara yang buruk.

"Jika saya harus melanjutkan karir saya di luar negeri suatu saat nanti, Liga Primer Inggris akan menjadi prioritas saya," ungkapnya kepada BILD.

"Saya benar-benar menyukai gaya permainan sepakbola yang dimainkan di sana. Saya tidak memiliki pemikiran yang konkrit mengenai itu. Dalam hal kontrak, pembicaraan pertama saya adalah Borussia Dortmund."
GOAL.com Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons