Senin, 26 November 2012

Kevin Constant: AC Milan Usung Spirit Tepat


OLEH   DEDE SUGITA

Semangat yang tepat disebut Kevin Constant menjadi salah satu kunci keberhasilan AC Milan mempecundangi pemuncak klasemen Juventus pada giornata 14 Serie A.

Tampil sebagai tuan rumah di San Siro pada Minggu (25/11) malam, skuat Massimiliano Allegri menyudahi pertandingan dengan keunggulan tipis 1-0 berkat gol semata wayang Robinho dari titik putih.

"Kami mengusung spirit tepat yang ditegaskan sang pelatih harus selalu kami miliki," ucap Constant sesudah laga seperti diberitakan laman resmi Milan.

"Kami langsung menapaki laga dengan tempo cepat dan kami membangun dasar permainan dari sana dan kini kami memiliki kepercayaan diri untuk melakoni laga tandang di Catania [pekan depan]," imbuh pemain timnas Guinea itu.

Angka maksimal atas Juventus mengantrol posisi I Rossoneri ke tangga kesembilan klasifika dengan nilai 18.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/26/3556887/kevin-constant-ac-milan-usung-spirit-tepat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons