Kamis, 22 November 2012

Kesulitan, Arema Ucapkan Terima Kasih Ke Sriwijaya FC


LIPUTAN  AHSANI TAKWIM     DARI  MALANG    
Meski menang melawan Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan [RD] mengaku masih ada perbaikan yang sangat perlu dilakukan oleh timnya menjelang kompetisi Indonesia Super League [ISL]. Pihaknya mengaku sudah mengetahui beberapa kelemahan yang targetnya ketika Inter Island Cup 2012 (IIC) sudah diperbaiki.

"Malam ini saya dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Sriwijaya FC yang telah memberikan pelajaran kepada kami. Saya sudah memprediksikan sebelumnya jika pertandingan ini akan alot. Kami beruntung menang dengan mendapatkan tendangan pinalti," kata RD.

RD menambahkan jika lini tengah Arema yang biasanya melakukan uji coba melawan tim yang levelnya di bawah begitu leluasa. Kali ini tidak bisa dengan bebas menguasai lini tengah.

"Saya sudah menekankan anak-anak untuk melakukan variasi serangan, dan itu hanya terjadi di babak kedua. Sedangkan di babak pertama pemain masih bingung masuk ke kotak pinalti usai 10 menit pertandingan," urai RD.

Buruknya penyelesaian terakhir juga akan dievaluasi. Karena menurut RD penyelesaian akhir bisa mengubah segalanya. Sehingga banyaknya peluang yang diciptakan akan percuma di hasil akhir jika finishing para pemain tidak bagus.

"Sriwijaya mampu mencatat tiga peluang emas, jika mereka mampu mencetak tiga peluang itu menjadi gol maka habislah kita. Namun saya akui jika Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves memang baru dipertemukan sehingga kerjasama antar keduanya masih perlu ditingkatkan lagi ke depan," lanjutnya.

RD kemudian menggaransi jika penampilan anak buahnya semakin meningkat dari waktu ke waktu. Dan sekali lagi dia bilang akan berada di top perform pada saat kompetisi dimulai.

"Melawan Sriwijaya adalah ujicoba ke delapan. Kami masih punya beberapa agenda termasuk ke Jakarta dan tuan rumah IIC. Semakin hari penampilan kerjasama antar pemain semakin meningkat, sehingga hanya sedikit saja yang diperbaiki," yakin RD.

Sementara itu, siang tadi, ofisial dan pemain Arema ISL sudah menuju ke Jakarta untuk memenuhi undangan Persija Jakarta dalam kompetisi Trofeo Persija dalam rangka ulang tahun tim berjuluk macan kemayoran itu yang ke 84. (gk-48)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/22/3547749/kesulitan-arema-ucapkan-terima-kasih-ke-sriwijaya-fc
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons