Rabu, 28 November 2012

Jose Mourinho Paling Bahagia Bersama FC Internazionale


OLEH   TAUFIK BAGUS
Dari sejumlah klub papan atas yang pernah ditangani, berada di FC Internazionale menjadi pengalaman paling mengesankan bagi Jose Mourinho sepanjang menjalani karir sebagai pelatih.

Pria yang kini menangani Real Madrid itu merasa Inter memberikan tempat yang sangat nyaman dan membuatnya senang.

"Inter adalah klub di mana saya sangat ingin sekali tinggal di sana, tak ada klub lain yang memberikan saya kebahagiaan yang sama," kata Mourinho, rabu (28/11).

"Ketika saya pergi, saya sangat sering sekali menangi. Saya akan menjadi keluarga Inter selamanya."

"Saya membayangkan ketika saya pergi, dan saya berusaha menjelaskannya. Teman-teman saya mengatakan bahwa saya bisa menjadi pelatih hebat, tapi tanpa bekerja untuk Real Madrid maka akan ada lubang dalam karir saya."

"Karena itulah saya sibuk bersama Florentino Perez, tapi saya selalu merindukan Inter," tandasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

28 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/28/3562643/jose-mourinho-paling-bahagia-bersama-fc-internazionale
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons