Jumat, 23 November 2012

Jose Mourinho: Liga Champions Sama Spesialnya Dengan Saya


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Pelatih Real Madrid Jose Mourinho percaya, Liga Champions di musim ini dapat dijuluki sebagai 'The Special One', sesuai dengan nickname-nya.

"Madrid sedang mencari gelar ke-10 dan tentu merupakan angka yang mengesankan," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya mencari gelar ketiga dengan klub yang berbeda, yang akan menjadi sangat spesial bagi saya. Namun ambisi ini terkontrol dan kalem, dan kami akan sukses. Kompetisi Eropa merupakan 'Special One' [hal yang spesial]."

"Ketika saya memenangi Liga Champions dengan Porto, hari berikutnya adalah hari lain dalam hidup saya. Saya tidak ingin merayakannya karena saya pikir ini bukanlah yang terakhir. Jadi, saya memenangkannya, mencium piala itu, dan pulang ke rumah," katanya.

Real Madrid baru saja memastikan lolos ke babak knock-out setelah bermain imbang melawan Manchester City tengah pekan lalu.


Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2012/11/23/3550795/jose-mourinho-liga-champions-sama-spesialnya-dengan-saya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons