Selasa, 27 November 2012

Johan Cruyff: Barcelona Tak Butuh Neymar


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Legenda Barcelona Johan Cruyff yakin klub Catalan tak perlu mendatangkan pemain sensasional milik Santos Neymar karena skuat Tito Vilanova memiliki banyak opsi di lini depan.

Pemain internasional Brasil ini memikat perhatian dunia dalam beberapa tahun terakhir dan Blaugrana santer diberitakan akan menjadi pelabuhan pemain 20 tahun jika dia meninggalkan tempat kelahirannya.

Namun, Cruyff menilai Barca hanya buang-buan uang jika masih memperkuat barisan penyerang karena sejauh ini mereka telah mencetak gol.

"Departemen di mana Barcelona tidak kekurangan apa pun adalah mencetak gol. Jadi, jika Anda bertanya kepada saya apakah mereka butuh Neymar, saya akan mengatakan tidak," tegas Cruyff kepada Catalunya Radio.

"Lihat jumlah gol yang mereka cetak. Mereka telah memiliki opsi bagus di lini depan," lanjutnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/27/3559819/johan-cruyff-barcelona-tak-butuh-neymar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons