Sabtu, 24 November 2012

Javier Saviola: Kemenangan Sempurna Malaga


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Kemenangan meyakinkan Malaga atas Valencia di Estadio La Rosaleda, Sabtu (24/11), disambut antusias Javier Saviola yang menyebutnya sebagai 'eksekusi sempurna'.

Gol-gol dari Francisco Portillo, Saviola, Roque Santa Cruz dan Isco memastikan Malaga mengepak tiga angka dan kembali ke posisi empat besar dengan 22 poin.

"Kami tahu kami tak bisa melakukan kesalahan melawan Valencia, mereka tim hebat. Mereka memiliki banyak pemain seimbang, seseorang yang bisa memenangi pertandingan," tutur Saviola.

"Kami memainkan laga hebat di semua tiga area. Kami tahu apa tugas kami dan mengeksekusinya dengan sangat sempurna," lanjut pemain asal Argentina.

Ketika ditanya apakah Malaga kembali ke trek kemenangan, eks Barcelona ini berharap skuat Manuel Pellegrini terus melanjutkan tren positif setelah sempat terseok-seok di empat laga beruntun.

"Tim bermain hebat hari ini. Kami mencapai level atas, seperti yang ditunjukkan di awal musim dan semoga kami melanjutkan jalan ini," tuntasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

25 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/25/3554335/javier-saviola-kemenangan-sempurna-malaga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons