Senin, 26 November 2012

Javi Martinez: Gol Perdana Yang Spesial


OLEH   DEDE SUGITA

Javi Martinez berbahagia menyambut gol perdananya dalam balutan jersey Bayern Munich saat menghancurkan Hannover 5-0 pada lanjutan Bundesliga weekend lalu.

Laga di Allianz Arena baru berjalan tiga menit ketika rekrutan seharga €40 juta dari Athletic Bilbao itu melepaskan tendangan salto menyambut umpan Bastian Schweinsteiger untuk membobol gawang Ron-Robert Zieler.

Die Roten yang menggempur habis pertahanan sang tamu kemudian menambah empat gol lagi melalui Toni Kroos, Franck Ribery, Dante, serta Mario Gomez.

"Itu adalah gol pertama saya di Bundesliga untuk Bayern Munich, dan itu sesuatu yang spesial," ungkap gelandang asal Spanyol itu kepada Bundesliga.com.

"Saya sangat senang karena gol itu membantu tim. Saya membawa pulang bola pertandingan, itu spesial buat saya, dan saya akan menyimpannya sebagai kenang-kenangan. Saya akan menjaganya dengan sangat hati-hati."

"Sekali lagi kami berhasil meraih kemenangan melawan tim tangguh, dan saya sangat senang dapat mencetak gol pertama. Tim memulai laga dengan baik. Kami berusaha menguasai bola di daerah lawan dan menghadirkan masalah bagi mereka sejak awal."

Pemain 24 tahun ini juga mengungkapkan tendangan salto kontra Hannover adalah upaya pertamanya yang membuahkan hasil setelah selalu gagal di percobaan-percobaan sebelumnya.

"Saya sempat mencobanya beberapa kali di masa lalu, tapi itulah upaya pertama yang masuk!"

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1360/sepakbola-jerman/2012/11/26/3556882/javi-martinez-gol-perdana-yang-spesial
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons