Selasa, 13 November 2012

Ibrahimovic Sarankan Gerrard Tinggalkan Liverpool

Steven Gerrard (REUTERS/Russel Cheyne)

VIVAbola - Bintang Paris Saint-Germain dan juga kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan, kapten timnas Inggris, Steven Gerrard, harus meninggalkan Liverpool dan Inggris untuk bisa bergabung dengan tim besar lainnya di Eropa.

Pernyataan Ibra tersebut diungkapkan jelang laga persahabatan antara Swedia melawan Inggris, Rabu 14 November 2012. Ini merupakan pertemuan kedua mereka tahun ini setelah terakhir kali bertemu di babak grup Euro 2012. Saat itu, The Three Lions menang tipis 3-2.

"Ya, tentu saja Liverpool merupakan tim besar di Liga Inggris. Tapi, saya mau melihat Gerrard bermain di klub asing. Saya yakin ini akan bagus untuk Inggris. Mereka pasti senang bisa melihat pemain mereka bermain di luar negeri," tutur Ibra dilansir The Sun.

Ini bukan pertama kalinya Stevie G disarankan untuk meninggalkan Liverpool. Sebelumnya, mantan manajer The Three Lions, Sven Goran Eriksson, juga mengatakan Gerro harus pergi dari klub yang membesarkannya tersebut jika masih ingin mendapatkan trofi.

Namun, Gerrard dengan cepat menolak saran dari mantan striker AC Milan tersebut. Dia mengatakan, saat ini dirinya sudah bergabung dengan salah satu klub terbaik di Eropa. (art)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons