Rabu, 28 November 2012

HT: Manchester United 1-0 West Ham United


OLEH   DEDE SUGITA

Babak Pertama

Menerapkan skema ofensif 4-3-3 dengan trio Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Robin van Persie mengisi lini depan, United langsung unggul pada detik ke-35!

Tepat setelah kick-off, Michael Carrick langsung mengirim umpan ke arah Van Persie. Striker Belanda ini lantas melesatkan tembakan yang melambung usai membentur James Collins dan masuk ke gawang West Ham.

The Red Devils terus mendominasi setelah itu, tapi The Hammers pun beberapa kali menghadirkan ancaman melalui situasi bola mati yang cukup ampuh untuk merepotkan pertahanan tuan rumah.

Sejumlah kans dari Kevin Nolan dan Andy Carroll, yang berawal dari set-pieces, bahkan nyaris membuahkan gol balasan bagi West Ham andai mereka lebih tenang dalam penyelesaian akhir.

Sementara itu, serangan gencar United menghasilkan sederet peluang, di antaranya melalui Chicharito, Anderson, dan Rooney, namun seluruhnya masih gagal berujung gol tambahan. Skor 1-0 buat United menutup babak pertama.

Ikuti jalannya pertandingan pekan ke-14 Liga Primer Inggris antara Manchester United dan West Ham United secara LIVE di GOAL.com Indonesia.

Susunan Pemain:

Manchester United: Lindegaard, Rafael, Evans, Smalling, Evra, Anderson, Carrick, Cleverley, Hernandez, Rooney, Van Persie.

Cadangan: De Gea, Jones, Ferdinand, Young, Welbeck, Fletcher, Buttner.

West Ham United: Jaaskelainen, Demel, O'Brien, Reid, Collins, Tomkins, Diame, Nolan, Jarvis, Taylor, Carroll.

Cadangan: Spence, Cole, Maiga, Spiegel, O'Neil, Moncur, Ricardo Vaz Te.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/29/3562917/ht-manchester-united-1-0-west-ham-united
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons