Senin, 26 November 2012

Harry Redknapp: Pemain Harus Bertanggung Jawab


OLEH MUHAMMAD RUFFY
Bos Queens Park Rangers [QPR] yang baru Harry Redknapp langsung bertindak tegas kepada para pemainnya. Ia mengatakan para pemain harus bertanggung jawab atas serangkaian hasil buruk yang mereka alami di awal musim ini.

Meskipun demikian Redknapp mengaku semua pemain QPR yang telah ditemuinya masih memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Oleh karena itu ia meminta semua pemain bekerja sama agar bisa keluar dari dasar klasemen.

"Para pemain yang saya temui kemarin semuanya bersemangat. Mereka harus menyadari bahwa mereka berada dalam posisi ini karena mereka tidak menampilkan performa sesuai kemampuan mereka," tutur Redknapp kepada Sky Sports.

"Mereka harus melakukan lebih baik. Mereka telah kehilangan seorang manajer yang bagus yaitu Mark Hughes, yang sangat tidak beruntung sehingga kehilangan pekerjaannya. Mereka harus bertanggung jawab atas penampilan mereka," kata mantan manajer Tottenham Hotspur itu.

"Kini mereka harus meningkatkan level performa mereka agar kami semua terhindar dari masalah. Saya yakin mereka memiliki kemampuan yang cukup. Saya yakin dengan sedikit kepercayaan diri kami bisa keluar dari zona degradasi," kata Redknapp.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/26/3557218/harry-redknapp-pemain-harus-bertanggung-jawab
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons