Sabtu, 24 November 2012

Harry Redknapp Nyaris Latih Ukraina


OLEH   THEO MATHIAS     Ikuti di twitter
Sebelum dihubungi QPR, Harry Redknapp mengaku hampir terbang ke Ukraina untuk mengambil tawaran sebagai pelatih timnas Ukraina.

"Pekerjaan itu (Ukraina) sangat menantang. Sesuatu yang belum pernah saya lakukan dalam hidup saya. Untuk pergi ke luar negeri dan melatih adalah sesuatu yang siap saya lakukan," ujar Redknapp.

Mantan bos Tottenham itu menambahkan, "Kemarin (Kamis), saya hampir terbang ke Ukraina. Itu sesuatu yang sungguh saya ingin lakukan."

"Ketika saya mendapat telepon hari ini, yang mengatakan kami ingin berbicara dengan Anda, itu sungguh mengubah semuanya," jelasnya.

Setelah dipastikan menjadi manajer QPR, Redknapp belum akan menangani tim barunya itu saat bertandang ke Old Trafford, Sabtu (24/11), tetapi Redknapp akan hadir di Old Trafford untuk mengamati penampilan timnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/24/3552396/harry-redknapp-nyaris-latih-ukraina
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons