Senin, 26 November 2012

Habil Marati Tak Pusingkan Krisis Kiper Timnas Indonesia


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Manajer tim nasional Indonesia Habil Marati tidak memusingkan absennya Endra Prasetya dalam pertandingan selanjutnya menyusul kartu merah yang ia terima saat menghadapi Laos di laga pertama grup B AFF Suzuki Cup 2012.

Habil Marati mengakui pengganti Endra untuk menjadi cadangan kiper Wahyu Tri Nugroho masih belum ditentukan. Namun, ia tidak terlalu mempermasalahkannya karena ia menilai semua pemain siap untuk mengisi posisi kiper.

"Sampai saat ini kita belum memutuskan siapa yang akan mengganti Endra Prasetya yang mendapat hukuman tidak boleh bermain sebanyak dua pertandingan," kata Habil Marati seperti yang dilansir JPNN.

"Pelatih sudah memikirkan hal ini. Di era sepakbola modern semua pemain harus bisa bermain di sejumlah posisi, termasuk kiper."

Indonesia akan menjalani laga kedua mereka menghadapi Singapura pada 28 November dan kemudian menjalani laga pamungkas fase grup dengan menantan tuan rumah Malaysia pada 1 Desember mendatang

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/26/3557649/habil-marati-tak-pusingkan-krisis-kiper-timnas-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons