Selasa, 27 November 2012

Gonzalo Higuain Tetap Yakin Juara


OLEH   DEDE SUGITA

Gap lebar 11 angka yang memisahkan Real Madrid dengan Barcelona di puncak klasemen Primera Division Spanyol tak memudarkan keyakinan Gonzalo Higuain atas kans Los Blancos mempertahankan titel.

Striker kelahiran Argentina beralias Pipita itu percaya timnya, yang sekarang masih tertahan di urutan ketiga, masih punya peluang untuk mengejar selisih poin dan menyudahi musim sebagai el campeon lagi.

Adapun perbedaan 11 poin di antara kedua tim dipastikan setelah Madrid kalah 1-0 di kandang Betis pada Sabtu (24/11) dan sehari berselang Barca menggulung Levante 4-0.

"Kami tertinggal angka jauh di belakang mereka, dan kami bersaing melawan tim-tim hebat, tapi saya tak ragu bahwa tim ini memiliki skuat memadai untuk memenangi titel," ucap Higuain dikutip AS.

"Kami berada dalam posisi yang sama ketika saya pertama tiba di sini [Januari 2007], tapi kami akhirnya menyudahi musim sebagai juara. Ini terdengar gila, tapi saya tak ragu bahwa kami bisa melakukannya."

"Memang ini tak tergantung pada kami sendiri, kami membutuhkan hasil-hasil di partai lain agar menguntungkan kami, tapi kami memiliki skuat untuk berjuang hingga akhir dan itulah yang akan kami lakukan," tegas Higuain.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/27/3559474/gonzalo-higuain-tetap-yakin-juara
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons