Senin, 26 November 2012

Gerard Pique Tetap Waspadai Real Madrid


OLEH   DEDE SUGITA

Barcelona memimpin semakin jauh atas seteru abadi Real Madrid dalam balapan menuju titel kampiun La Liga Spanyol musim ini.

Kemenangan 4-0 atas Levante di Ciudad de Valencia, setelah Los Blancos kalah 1-0 dari tuan rumah Betis, memastikan The Catalans mengantungi surplus 11 angka atas Madrid di posisi ketiga.

Walaupun demikian, bek sentral Gerard Pique tetap tak mau mencoret Madrid dari persaingan. Menurutnya skuat Jose Mourinho itu punya kemampuan untuk bangkit dan jarak bisa saja terpangkas.

"Kami melakoni start gemilang musim ini dan itu memastikan kami mengklaim posisi pertama," kata Pique setelah laga versus Levante.

"Tapi jarak dengan Madrid tidak definitif. Anda jangan pernah mencoret Real Madrid."

"Akhir-akhir ini kami sering kebobolan dari permainan yang terisolasi, tapi hari ini kami menunjukkan performa bagus di sisi defensif."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/26/3556722/gerard-pique-tetap-waspadai-real-madrid
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons