Jumat, 16 November 2012

Gara-gara Pramugari, Beckham Susah Tidur

David Beckham (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
VIVAbola – Kejadian tidak mengenakkan menimpa bintang LA Galaxy David Beckham. Dalam perjalanan menuju Amerika Serikat dari Inggris dengan pesawat British Airways, ayah empat anak ini kerap diganggu para pramugari yang terus-terusan meminta tanda tangan dan foto bersama.

Tidak hanya itu saja, para pramugari tersebut bahkan diam-diam mengambil gambar Becks ketika dirinya sedang tidur.

“Bukannya David tidak mau memberikan tanda tangan atau foto bersama. Dia pasti akan memberikannya. Dia terkenal sangat ramah dengan para penggemarnya. Namun sedikit menganggu melihat kru mengantre di lorong pesawat hanya untuk mendapatkan tanda tangannya selama penerbangan,” ujar salah satu sumber dilansir The Sun.

“Privasinya harus dihormati. Dan dia sedikit terkejut karena terus diganggu selama penerbangan,” lanjut sang sumber.

Menanggapi hal ini, pihak British Airways langsung meminta maaf kepada mantan pemain Manchester United tersebut. Mereka mengaku sudah memberikan peringatan kepada pra pramugari yang bersangkutan.

Beckham dan rekan-rekannya di Galaxy akan kembali menghadapi Seattle Sounders di leg kedua Final MLS Wilayah Barat di CenturyLink Field, Minggu 18 November 2012 (Senin pagi hari WIB). Di leg pertama, Beckham cs sukses menaklukkan Sounders 3-0. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons