Selasa, 27 November 2012

Fabio Quagliarella Dihukum Juventus?


OLEH   DEDE SUGITA

Protes Fabio Quagliarella saat ditarik keluar pada laga versus AC Milan, Minggu (25/11) malam di San Siro, kabarnya akan diganjar hukuman oleh Juventus.

Sang striker digantikan oleh Sebastian Giovinco memasuki menit ke-57, dan ketika berjalan ke arah bench ia terlihat mengucapkan sesuatu ke arah stand-in coach Angelo Alessio sembari menutupi mulutnya.

Tak diketahui apa tepatnya yang disampaikan Quagliarella kepada Alessio, tapi diduga kuat itu bentuk protes lantaran ia tak senang dengan keputusan pergantian tersebut.

Menurut laporan yang dihimpun Football Italia, kubu Juve siap mengambil tindakan tegas pada sang pemain menyusul sikapnya itu.

Selain menjatuhkan denda, kabarnya pelatih utama Antonio Conte juga akan menepikan Quagliarella dari skuat untuk pertandingan berikut menghadapi rival sekota, Torino, pada Sabtu (1/12).

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/27/3559461/fabio-quagliarella-dihukum-juventus
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons