Rabu, 28 November 2012

Emilio Butragueno: Fans Dukung Penuh Jose Mourinho


OLEH  DEWI AGRENIAWATI

Emilio Butragueno yakin Jose Mourinho masih memiliki dukungan penuh dari fans Real Madrid, meski klub Santiago Benabeu tak menjalani start ideal di musim 2012/13.

The Special One dicemooh sebagian fans Los Blancos saat timnya menang 3-0 atas Alcoyano pada leg kedua Copa del Rey. Meski demikian, legenda Madrid ini optimistis pelatih Portugal masih memiliki dukungan suporter tuan rumah.

"Fans Madrid masih mendukung Mourinho dan demikian juga dengan klub. Kami di belakang pelatih," kata direktur hubungan institusi kepada AS.

Klub ibu kota saat ini terbengkalai di urutan tiga tabel klasemen, tertinggal jauh dari Barcelona yang kokoh di puncak, 11 poin, dan mereka hanya berada di tempat kedua klasemen Grup D Liga Champions di bawah Borussia Dortmund.

Los Merengues akan menghadapi peringkat dua Atletico Madrid dalam derby ibu kota akhir pekan dan bertekad memangkas jarak delapan poin.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

28 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/28/3562551/emilio-butragueno-fans-dukung-penuh-jose-mourinho
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons